Berbagi itu Indah, Walau Dikau Tak Menghargainya.......

Friday 17 April 2020

KUIS BERHADIAH | GIVEAWAY BERHADIAH PULSA

Salam.
pada kesempatan ini Berbagi Aksara mengadakan kuis berhadiah atau bahasa lainnya adalah give away. kuis ini di adakan di akun youtube berbagi aksara yaitu: YOUTUBE | Berbagi Aksara. dan video lomba kuis ini akan kami tampilkan juga di akhir tulisan ini.



Give Away ini diadakan dalam rangka ikut mendukung arahan pemerintah Untuk Mengisi hari-harinya atau belajar di rumah -- Stay at Home (di rumah aja). Chanel berbagi aksara mengadakan Give Away atau Kuis Perdana ini, dengan hadiah pulsa 20 K untuk 1 orang pemenang. DEADLINE 23 April 2020.
Dan Insya Allah kedepan akan ada lebih banyak kuis-kuis yang lain.

Dalam kuis/ giveaway ini kami memberikan soal dan bagi yang mau ikutan kuis (quis) diminta untuk menjawab soal, dengan ketentuan ( Cara Ikut Give Away ini, gampang guys, yaitu:

1. Subscribe chanel ini (Bukti SS kirim ke ig kami @berbagi_aksara)
2. Like VIDEO INI
3. Follow Instagram: @berbagi_aksara
4. Menjawab Soal yang ada di video, kemudian jawabannya kirim ke dm instagram kami. dan di kolom Komentar youtube cukup komen dengan kata-kata indah kalian ( bahasa lainnya, kasi support untuk chanel kami. dan cantumkan nama instagram kalian.
Note:
* Wajib Follow Instagram, karena pemenang giveaway akan kami hubungi lewat DM/Pesan Instragram * Pemenang akan kami pilih dan umumkan di Video/Postingan Youtube tanggal 24 April 2020 * Jangan Lupa share/bagikan video ini di medsos kalian (Whatshaps, facebook, dll )ya! Semoga Beruntung ya!

Jangan sia-siakan kesempatan ini, disamping untuk mengasah ilmu kalian, bagi yang beruntung juga akan mendapatkan pulsa cuma-cuma. RAMAIKAN!



< TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI BLOG KAMI >



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Blog Archive

Powered by Blogger.

Ikuti Berbagi Aksara di Youtube

Followers