Berbagi itu Indah, Walau Dikau Tak Menghargainya.......

Monday 15 July 2019

PROGRAM TAHUNAN AL-QURAN HADITS KELAS II MI TERBARU


PROGRAM  TAHUNAN
AL-QURAN HADITS
SD/MI ……………….
KELAS : 2


No.
Semester
PELAJARAN
Sub Pelajaran
Alokasi Waktu
1
I
1. Aku Bisa Menulis Huruf-huruf Hijaiyah Terpisah
1.    Menulis Huruf-huruf Hijaiyah Terpisah
4 JP

2. Aku Bisa Menulis Huruf-huruf Hijaiyah Sambung
1.    Menulis Huruf Hijaiyah Sambung
2.    Contoh Penulisan Huruf Hijaiyah Sambung
4 JP
4 JP
3.  Aku Bisa Membaca Bacaan Ghunnah
1.    Bacaan Ghunnah
4 JP

4.  Aku Senang Belajar Al-Qur’an
1.    Mengartikan Hadis Keutamaan Mempelajari Al-Qur’an
2.    Isi Kandungan Hadis Keutamaan Mempelajari Al-Qur’an
2 JP

2 JP
5.   Aku Hafal Surah Al-Kautsar
1.    Melafalkan Surah Al-Kautsar
2.    Menghafalkan Surah Al-Kautsar
4 JP
4 JP
6. Aku Hafal Surat Al-Kafirun
1.    Melafalkan Surah Al-Kafirun
2.    Menghafalkan Surah Al-Kafirun
4 JP
4 JP
2
II
7.   Aku bisa Membaca Bacaan Al-Qomariyah dan Al Syamsiyah
1.    Membaca  Bacaan Al-Qomariyah
2.    Membaca  Bacaan Al-Syamsiyah

2 JP
2 JP
8.   Aku Hormat Kepada Orang Tuaku
1.    Hormat kepada orang tua
2.    Hadis tentang hormat kepada orang tua
4 JP
4 JP
9.  Aku Hafal Surah Al-Ma’un
1.    Melafalkan Surah Al-Ma’un
2.    Menghafalkan Surah Al-Ma’un
2 JP
4 JP
10. Aku Hafal Surah Al-Fil
1.    Melafalkan Surah Al-Fil
2.    Menghafalkan Surah Al-Fil
2 JP
4 JP
11.  Aku Hafal Surah Al ‘Ashr
1.    Melafalkan Surah Al ‘Ashr
2.    Menghafalkan Surah Al ‘Ashr
2 JP
4 JP
12. Aku Hafal Surah Al-Qadr
1.    Melafalkan Surah Al-Qadr
2.    Menghafalkan Surah Al-Qadr
2 JP
4 JP
Jumlah
72 JP


                                               
Mengetahui,
Kepala SD/MI...................



.......................................
NIP. .......................................


....................,  .............................
Guru Al-Quran Hadis



.............................................................
NIP. .....................................



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Blog Archive

Powered by Blogger.

Ikuti Berbagi Aksara di Youtube

Blog Archive

Followers